Home » » Cara Mengatasi Duplikat Konten Dengan Memblokir Arsip

Cara Mengatasi Duplikat Konten Dengan Memblokir Arsip

Written By Unknown on Friday, December 14, 2012 | 10:02 AM

.

Z-T Blog - Hay Sobat Z-T kali ini saya akan membahas tentang cara menghindari duplikat konten dengan cara memblokir konten atau arsip tersebut 

mungkin sobat pernah test konten sobat di search engine lalu terdapat duplikat konten sobat disitu ini Untuk menghentikan spam, Google dan mesin pencari lainnya banyak menjatuhkan hukuman Duplikat konten.
ZT Blog

Hal ini mungkin menarik ke bawah peringkat mesin pencari. Halaman arsip Blogger dapat menimbulkan sedikit masalah. 

sobat dapat melihat pada gambar di bawah ini bahwa kedua halaman arsip dan halaman posting memiliki konten yang sama. Anda harus segera memblokir salah satu konten yang sama itu.
ZT Blog
saya akan memberitahu cara yang sangat mudah untuk memblokir konten yang terduplikat itu Ini sangat sederhana sebenarnya.

Hanya pergi ke Dashboard Blogger - Layout> -> Edit HTML

Tambahkan tag ini hanya setelah <head>

Kode di atas tidak menginstruksikan Crawler ke halaman arsip indeks.

, ya begitulah cara untuk memblokir konten yang terduplikat.. semoga bermanfaat :) ,tolong tinggalkan komentar untuk kunjungan balik.. terima kasih..

19 komentar:

  1. Izin praktekin di blog saya ya mas, makasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  2. iya sobat silahkan.. :)
    sama" sobat, trima ksih ats kunjungannya.. :)

    ReplyDelete
  3. Patut untuk di coba.. :)
    [-]syakur-xp.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. wah gan, tutornya mantaaapppppp

    artikel dengan judul "Cara Mengatasi Duplikat Konten Dengan Memblokir Arsip" keren dah

    tapi selain dengan menerapkan meta tag seperti diatas, bisa jg setting melalui blogger.com> prefensi penelusuran > yg dibawah robot.txt , aduh lupa lagi ane apa namanya , mungkin tag heading gtu lah, nanti centang noffolow, no archive jg disana

    hehehe, so tau gua

    ni gan link blog ane http://kesiangansekolah.blogspot.com komen back ya sobat blogger

    ReplyDelete
  5. iya sobat bisa jg, tp hrus hati" pake robot.txt , kl salah caranya, blog kita bakalan di acuhkan oleh mesin pencari..

    ReplyDelete
  6. Masih belum gerti sob. . . Tpi saya coba ya. . :D
    http://wahyu-only.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Wahyu basofii , Muh. Akram @ okee siip, silahkan di coba..

    ReplyDelete
  8. ini dia artikel yang ane cari²
    Thank's ya sob

    blogwalking http://riev-bapo.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. iya nihhhh...biasanya banyak yg terduplikat artikelnya.....
    Kalau di hapuss apa gak mempengaruhi hasil search engine gak.

    ReplyDelete
  10. Riev - Bapo @ okee sobat sama" semoga bermanfaat..

    Pai-cube.com @ gk sobat, kn terduplikat, malah search engine tidak suka kalau artikelnya terduplikat.. :)

    ReplyDelete
  11. Ikut meramaikan aja deh ...

    jngan lupa komen back yaa ...
    hihihih :D

    ReplyDelete
  12. nice info , ane coba dlu ya gan,,

    ReplyDelete
  13. thx sob,,sudh dprktekin sob,,^_^

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.