Home » » Award Kelima Z-T Blog | Top Komentator

Award Kelima Z-T Blog | Top Komentator

Written By Unknown on Friday, February 22, 2013 | 7:38 AM

.
Award Kelima Z-T Blog | Top Komentator
Z-T Blog dapat award lagi nih yang kelima kalinya,, hehee,, kali ini dalam kategori Top Komentator sama seperti di award kedua, kontes ini di selenggarakan oleh Pai-Cube , dalam kontes ini saya menjuarai juara ke 3 dari 6 peserta.. :) ,berikut awardnya..
Award Kelima Z-T Blog | Top Komentator
Top Komentator
dan ini screenshot pembuktiannya..
Award Kelima Z-T Blog | Top Komentator
Award Kelima Z-T Blog | Top Komentator

dan ini hadiah yang saya dapatkan dari kontes tersebut
  • Juara 3     : 2 review Alexa untuk blog anda + Award dari Pai-Cube
lumayan ya..? hehee.. :D ,saya terima kasih kepada sobat Pai-Cube yang sudah memberikan awardnya.. salam blogger sobat.. :D

4 komentar:

  1. Ok. 2 review alexa sudah di kirim.
    terimakasih sudah ikut serta dalam Lomba Top Komentator Award dri Pai-Cube

    ReplyDelete
  2. ade putra @ thx kunjungannya.. :)

    Andi Muh Rifai s @ okee,, thx sobat saya terima hadiahnya.. sama-sama.. :)

    ReplyDelete
  3. wah kapan gua dapet award ya haha mantap gan

    ReplyDelete
  4. hehee.. jika ada kontes blog ikut aja.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.