Home » » Hal Mengagetkan Z-T Blog

Hal Mengagetkan Z-T Blog

Written By Unknown on Friday, February 1, 2013 | 9:43 AM

.

ZT Blog

hay sobat Z-T saya mau berbagi nih tentang sesuatu yang mengagetkan saya yaitu Visitors Z-T Blog yang mendadak naik drastis.. sayapun tak tahu apa penyebabnya sampai melonjak naiknya Visitors Z-T Blog.. pada saat itu saya sedang menulis post, dan visitors pada saat itu masih normal.. beberapa jam kemudian tiba-tiba Visitors berdatangan, hal ini terjadi pada tanggal 17-02-13 yang lalu.. ada bilang ini berhubungan dari rank alexa saya dan adapun yang bilang bahwa ini hadiah dari google.. apakah benar..? ,sayapun tidak tahu karena saya baru 1 bulan di blogger ini.. yang penting pasti ini hadiah dari ALLAH.. :) ,jika sobat tidak percaya akan adanya hal ini. saya ada Screenshot nya.. ini dia beberapa screenshotnya.. :)

ZT Blog

ZT Blog

ZT Blog

ZT Blog

ZT Blog


ya kan..? :D ,tentunya saya sangat berterima kasih kepada Allah atas pemberiannya melalui google, alexa, dll, dan para pengunjung setia Z-T Blog.. :) ,sekian dulu yaa pemberitahuannya.. semoga ini bisa menjadi penyemangat blogger lainnya untuk tetap semangat dan jangan menyerah, orang yang pantang menyerah akan menerima hasil yang terbaik.. :)

28 komentar:

  1. Wah saya juga pingin kayak gitu gan ,, saya aja perhari cuman 500-700an ,,

    ReplyDelete
  2. hehee,, iya sobat,, tetap semangat saja, terus blogging.. :)

    ReplyDelete
  3. Ok Sob .. hehehe m Kalo Saya Visitor Naik Hanya Pada Hari Minggu . Kalo Hari Biasa 700 - 1000 , Kalo Minggu 2000 - 5000

    ReplyDelete
  4. bagaimana caranya om, saya saja dapet visitor baru 100+ perhari

    ReplyDelete
  5. keren sobb ....
    ane juga baru 1 bulan diblogger, tp belum dapet seperti ini ....
    sukses selalu :)

    mampir :D

    ReplyDelete
  6. maknys sob keren, mungkin karena submit di lintes me yah.

    ReplyDelete
  7. jadi kepengen nih blog ane kyak blognya agan :)

    ReplyDelete
  8. Michael Vahlepi @ hehee,, terus berjuang sobat.. :) ,amiinn.. :D

    Idi Suwardi @ ya sobat, saya pakai lintas.me :)

    ade putra @ okee thx kunjungannya.. :)

    Sandi Sunday @ hehee.. tetap semangat. tetap blogging.. :)

    ReplyDelete
  9. caranya gimana? ditunggu kunbalnya ya http://idlnunu.net/

    ReplyDelete
  10. wew sadis banget gan blog saya aja cuman 100-200 visitor perhari

    kunjungi juga
    http://adf.ly/3361574/hatra45

    ReplyDelete
  11. seLamat yah sobat ...
    Semoga tambah naik

    Amin

    ReplyDelete
  12. nunu anugerah @ gtau sobat, terjadi gitu aja.. -_-

    mami gomez @ iya sobat.. :D okee..

    Firman Ilham @ amiinn,, thx sobat.. :)

    ReplyDelete
  13. keren gan. gimana caranya gan?

    ReplyDelete
  14. xixixi...keren masbro :D ane aja pengunjung hanya 1000 an aja penayangan hanya 3000 itu pun kadang naik kadang anjlok XD huhuuhu....


    comment back Yaw ;)

    ReplyDelete
  15. wah blog saya aja nggak nyampek 100 sob :/

    ReplyDelete
  16. Ilham Yahya @ iya sobat.. :) :D

    saro fudin @ gtau sobat, terjadi gitu aja..

    Hendra herwanto @ wow, tapi kalau rutin seperti itu.. tambah bagus sobat..

    Wahyu Dwi @ jangan menyerah sobat.. berjuang terus.. :)

    ReplyDelete
  17. wah mantab sekali gan. itu impian saya gan. saya lagi demam trafick nih.

    cpmment back ya

    ReplyDelete
  18. Sudah ane follow gan blognya atas nama Roy, follow balik gan http://jejaksangcucu.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. dindin amel @ thx sobat.. :D

    Ahmad Bahroini @ okee :)

    ReplyDelete
  20. oww Lintas.me, Bagus tu gan

    kalau agan mempost artikel yang Unik dan Menarik di Lintas.me, pasti bisa naik Drastis lagi .. :)

    ReplyDelete
  21. Review PTC @ siip, thx.. :)

    Daniel Blogger @ ya sobat amiinn.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.