Home » » Menghapus Link Hidup Di Komentar Secara Otomatis

Menghapus Link Hidup Di Komentar Secara Otomatis

Written By Unknown on Tuesday, February 19, 2013 | 8:00 AM

.
ZT Blog
Z-T Blog - hay sobat kali ini saya akan berbagi tips cara menghapus link hidup di kotak komentar. ,kenapa adanya script ini..? ya sobat karna link hidup itu hanya membawa spam kepada blog kita.. dan karna itu di adakannya script ini untuk memudahkan menghapus link hidup yang ada di kotak komentar sobat. jadi sobat tidak susah-susah lagi menghapus komentar demi komentar yang terdapat link hidup di dalamnya.. ya kan..? :D ,oke sobat Z-T kita langsung ke caranya yang cukup sederhana.. :)
  1. pastinya masuk ke blog sobat.. :D
  2. masuk ke template
  3. dan Jangan lupa centang "Expand template"
  4. kemudian tekan CTRL+F untuk memudahkan sobat mencari JSnya
  5. lalu cari kode di bawah ini
</head>
     
     6. copy kode di bawah ini dan paste di atas kode </head>


<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.5/jquery.min.js' type='text/javascript'> </script>
<script type='text/javascript'>
$(function() {
$('#comments p').find('a').remove();
});
</script>

7. lalu simpan

  • Catatan : bila kode yang berwarna Orange sudah terpasang di blog sobat, sobat tidak perlu memasang kode itu lagi.. :)
ya sobat itulah cara memasangnya, mudahkan,,? :D semoga bermanfaat.. jangan lupa komentar, terima kasih.. :)

48 komentar:

  1. Makasih tutornya sob. . tpi saya sudah pakai :D

    ReplyDelete
  2. nice info sob,,,
    koment back ya http://farhanbreaker.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. ini dia yang ane cari² akhirnya ketemu jga :D

    ReplyDelete
  4. berguna neh sob soalnya banyak orang koment meninggalkan link ..

    ReplyDelete
  5. Makasih Sob :)

    Comback : http://aditmadzs.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. nice infonya gan komen balik sob
    http://kangshinokami.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. oke sob..keren artikelnya,,jangan lupa folbeck na sob di http://dangeltoblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Synchronize @ siip deh.. :D

    Riev - Bapo @ bagus dah kl sudah ketemu.. :D

    Roland Dio @ ya sobat betul banget.. :)

    sandy prastio @ silahkan.. :D

    ReplyDelete
  9. Mantep nih sob trik nya, singkat tapi berguna..
    Numpang link : http://www.diitra.us/

    ReplyDelete
  10. Diano Hadi Putra , ade putra @ thx sobat kunjungannya.. :)

    ReplyDelete
  11. blogwalking http://dms-4rtdark.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. thanks infonya sobat ,
    ntar saya coba deh

    ReplyDelete
  13. kunjungan sore sobat.....
    totarial yang sederhana dan mudah dipahami.
    terimakasih sudah berbagi kawan....
    saya tunggu follow dan kunjungan baliknya ya ..:)

    ReplyDelete
  14. Keren gan infonya sangat menarik, kunjungin juga ya ^_^ http://kutubinfo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. Wihh keren triknya :)

    komenback

    rpl-yes.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Firman Ilham @ okee sobat.. :D

    Roony wahyudi , Edward arya putra laksana @ thx kunjungannya.. :)

    ReplyDelete
  17. Wah makasih mas ;D
    #Coment back http://sazuke-4rt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. owh ada cara otomatisnya ya...
    Baru tau nih
    makasih ya infonya

    Comment back ya
    http://jonarendra.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. mancap sob, dengan script ini kita gak usah ribet2 lagi nghapus live link secara manual. makasih banyak sob. eh tapi ni script work di semua template gak?

    ReplyDelete
  20. jona rendra @ iya ada sobat.. :) okee..

    Fuji Agung Prasetya @ iya betul tuh, supaya tidak ribet.. :) ,work semua sobat.. :)

    ReplyDelete
  21. wah ini yg saya cari2 ... makasih sob :) sudah berbagi

    ReplyDelete
  22. Terimakasih atas informasinya, langsung saya praktekin mas.

    ReplyDelete
  23. terimakasih gan.saya coba dulu ya

    ReplyDelete
  24. nice inponya gan...sangat bermamfaat...lumayan buat ngurangin komentar spam
    alfijadul.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. ya sobat sama".. :) ,iyaa bener tuh.. :D

    ReplyDelete
  26. mantap gan,,kalau bisa agan buat deh tips optimasi seo soalnya dlu blog ku seo 100 tp karna ganti template jadi 61 deh,,,tolong ya

    ReplyDelete
  27. oh y gan tips ni memperngaruhi seo nga??

    ReplyDelete
  28. okee sobat, nanti akan saya share.. :)
    , pastinya mempengaruhi sobat, agar bisa mengurangi adanya komentar spam dengan link hidup di komentar.. :)

    ReplyDelete
  29. Hadir gan terima kasih infonya jangan lupa datang ke blog saya ,,hehehe

    ReplyDelete
  30. Tutorial yang simple namun bermanfaat, terimakasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  31. kalo harus nulisin kodenya secara manual satu persatu sangan menyiksa pengunjung
    kalo artikelnya ga mau dicopy paste walau hanya kode secuil yang anda tutorialkan diatas mending ga usah share,pengunjung seharusnya dibuat istimewa bukan malah dibuat pusing

    KALO KOMENTARNYA DIHAPUS SILAKAN .MOGA MAKIN SUKSES SAJA BLOGNYA

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sobat untuk kritikannya saya akan menjawab..
      .
      jika anda hanya mengcopy kode script silahkan hapus saja link sumbernya, tidak mungkin saya berpikiran untuk melarang mengcopy scriptnya dan menyuruh pengunjung mengetik secara manual, itu bukan tujuan saya, saya hanya berbagi, memang isi blog ini banyak artikel dari luar sana dan saya jadika referensi, mengapa saya memasang sumber ketika anda copy..? jika anda copy artikel ini dari atas sampai bawah tolong sertakan link sumbernya, memang artikel di atas ini bkn asli pengetahuan saya, tapi artikel ini saya jadikan referensi jadi saya edit sedemikian rupa agar berbeda dari yang aslinya, jika anda tidak mau menyertakan link sumbernya, silahkan anda edit lagi artikel ini sedemikian rupa sampai tampak berbeda dengan artikel aslinya,, ,sekali lagi saya berterima kasih untuk kritikannya, semoga bisa menjelaskan semuanya.. salam.

      Delete
    2. Kenapa si memangnya kalau di copas itu? Kalau tidak mau di copas ya pasang ajah script ini:
      <script type="text/javascript">
      var message="Sorry, you do not have permission to right click.";

      document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")

      function right(e) {

      if (navigator.appName == 'Netscape' &&
      (e.which == 3 || e.which == 2)){

      return false;
      }
      else if (navigator.appName == 'Microsoft Internet Explorer' &&
      (event.button == 2 || event.button == 3)) {

      alert(message);
      return false;
      }
      return true;
      }

      document.onmousedown=right;
      document.onmouseup=right;
      if (document.layers) window.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
      if (document.layers) window.captureEvents(Event.MOUSEUP);
      window.onmousedown=right;
      window.onmouseup=right;
      </script>

      Delete
    3. saya pakai itu hanya untuk yang tulisan, kl anda copy script ya sudah sumbernya di hapus saja.. -_-

      Delete
    4. Ane kagak perlu gitu gituan bro,,, lagian juga ndak akan bekerja pada blog ane.. :D

      Delete
    5. emang kenapa gan..? pakai script anticopas yak..? :D

      Delete
  32. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.