Home » » 10 Situs Ping Gratis Untuk Blog

10 Situs Ping Gratis Untuk Blog

Written By Unknown on Sunday, March 3, 2013 | 8:00 AM

.
10 Situs Ping Gratis Untuk Blog
Z-T Blog - hay hay sobat.. :D ketemu lagi yaa.. kali ini saya ingin berbagi situs ping kepada sobat kali saja bermanfaat, sebelum ke situsnya saya akan menjelaskan fungsi dan manfaat ping untuk blog kita, mungkin sobat semua sudah pada tahu, dan beberapa juga ada yang belum paham tentang ping, 

apa fungsi dan manfaat ping..? 
fungsinya untuk mempermudah proses index dan juga memberitahu bahwa ada artikel terbaru dari sebuah blog atau website kurang lebih seperti itu,, hehee.. :D

dan apa manfaatnya..?
blog kita akan mudah terangkat  ke 10 besar SERP google, kenapa..? karena ping blog akan memberikan informasi tentang blog kita, dan search engine hanya tinggal melihat kata kunci kita untuk memunculkan blog di SERP.  ,mudah"han jelas ya..? hehee :D

okee, sekarang saya akan memberikan 10 situs ping untuk blog sobat yang sering saya pakai secara gratis,
  1. http://www.pingomatic.com/
  2. http://googleping.com/
  3. http://www.auto-ping.com/
  4. Ping.in
  5. Pingoat.com
  6. www.totalping.com
  7. http://autopinger.com/
  8. http://pingmyblog.com/
  9. http://pingates.com/
  10. http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index
NB : jangan gunakan ping setiap hari untuk blog sobat, karna akan membawa efek negatif untuk blog sobat, gunakanlah ping ini jika ada artikel terbaru dari blog sobat.. ,untuk membawakan hasil yang terbaik.. semoga bermanfaat.. jangan lupa berkomentar.. :)

63 komentar:

  1. selamat pagi sobat ZT-Blog...
    termikasih infonya sob..
    vist back ya.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Thank's atas infonya mas, langsung ke tkp.

    ReplyDelete
  3. nyobain satu ah.. nice.. :D

    zhmiepallace.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. makasih infonya sob, kalo ane sih sering pake yang nomor 10

    ReplyDelete
  5. wah pas banget neh gan,,,
    lagi cari2 ping ...
    :)

    ReplyDelete
  6. dang murganto @ pagi sobat, thx kunjungannya.. :D

    Bondowoso Community @ ooh gitu ya sobat,, kali ini semuanya dong.. :D

    mariyanto widodo @ okee langsung aja.. :D

    Azmi Farhan @ semuanya dong.. :p :D

    SEO XT @ okee deh,, sekarang harus semuanya.. :D

    ReplyDelete
  7. San Sinichi @ wah kebetulan sobat.. :D

    ReplyDelete
  8. wah, keren artikelnya gan.
    Blogwalking

    ReplyDelete
  9. mantep deh gan ,, ane coba satu" ya

    ReplyDelete
  10. Muhammad faisal @ mksudnya tidak berbayar.. :)

    baharshare @ okee gan silahkan.. :)

    ReplyDelete
  11. Riev - Bapo @ bagus semua sobat,, gk ada yg jelek.. :D

    ReplyDelete
  12. dengan Ping artikel baru blog kita akan cepat terindex jg , tetapi backlink juga penting dalam membuat artikel kita cepat terindex
    thanks ya infony

    ReplyDelete
  13. wah thanks infonya gan :D
    mau nanya gan, kalau ane ping blog ane ke semua situs diatas dalam satu hari apa nda apa apa?



    Dari The Nawawi Post

    ReplyDelete
  14. saya biasa submit artikel di social bookmark, hehe..

    come back...starnotweb.com

    ReplyDelete
  15. thanks gan Info nya mantap,,,

    Kunjungan Baliknya Saya Tunggu

    ReplyDelete
  16. baru tahu saya bro...cuma 2 biasa gue pake hehehhe

    ReplyDelete
  17. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog @ betul tuh,, thx sobat.. :D

    The Nawawi Post @ gpp sobat, aman" aja.. :)

    starnote @ ooh iya bisa juga.. :)

    ILham Yahya @ sipp silahkan.. :D

    Master Jin - Belajar dan Berbagi @ okee silahkan,, sama-sama.. :)

    ReplyDelete
  18. diablo @ hehee,, kali ini pake semuanya sobat.. :D

    ReplyDelete
  19. terima kasih gan atas daftar situs pingnya :)..
    mampir balik ya.. ;)

    ReplyDelete
  20. PutuGiBagi , Firman Ilham @ okee sobat, thx kunjungannya.. :)

    ReplyDelete
  21. Nice Info gan :)

    follow back my blog http://www.frans.co

    ReplyDelete
  22. kunjungan baleg gan...
    Mantap ijin gunakan sob

    ReplyDelete
  23. wah kalo saya sering pake googleping ama pingomatic ...

    ReplyDelete
  24. Kunjungan Balik Nya ya gan Plus komen nya,,,,,

    Info Menarik gan :)

    ReplyDelete
  25. edy symbianer @ okee silahkan di pake.. :)

    Wahyu Dwi @ kali ini coba semuanya.. :D

    ReplyDelete
  26. ini niy yang di cari situs ping.. mau ngeping web baru niy.. makasih ya om..

    ReplyDelete
  27. Wow
    nice info :)

    komenback ya

    rpl-yes.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. jasa web @ okee sobat semoga bermanfaat.. :D

    ReplyDelete
  29. Sep. Izin copas yao bang....
    tolong follow dan comment blog saya ^_^ http://www.alvincelebration.com
    saya akan balas juga

    ReplyDelete
  30. Bagus bg, saya cba ya
    Followback dan comment ^_^

    ReplyDelete
  31. izin coba satu-satu gan :)

    ReplyDelete
  32. Wah beneran nih? boleh dicoba

    visit balik ya :)

    ReplyDelete
  33. Alvin Shisui @ okee,, sertakan sumbernya ya.. :)

    hack4rt.us @ silahkan sobat.. :D

    Fraterrby @ bener dong.. :D ,boleh silahkan.. :)

    ReplyDelete
  34. infonya bermanfaat gan, makasih banyak.. :-)

    ReplyDelete
  35. majidchan @ thx sobat kunjungannya.. :)

    syamsul alam @ silahkan di coba.. :)

    ReplyDelete
  36. sip gan, ntar saya coba :) ane belum pernah makai Ping di Blogg ane

    ReplyDelete
  37. semua situs udah saya kunjungi dan sudah saya lakukan ping ke blog saya :D

    hahah makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mantap tuh gan, sukses terus untuk blognya.. :D
      ,sama" gan..

      Delete
  38. 1 pertanyaan nih gan,
    link yang kita masukkan dalam ping itu, link homepage atau link postingan terbaru yang baru saja diupdate?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau homepage 1 kali aja.. ,kalau untuk postingan.. cukup jika ada artikel terbaru sobat atau postingan yang belum pernah di ping.

      Delete
  39. saya biasanya pakai google ping dan auto ping..kalau sobat sendiri ping yang bagus tu pakai yang mana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya bagus gan, tapi saya juga biasanya google ping. :)

      Delete
  40. keren sob , kbetulan ini ane blog baru
    slam knal

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus sob, blog baru harus ping dlu.. :)
      slam kenal jg

      Delete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.