Home » » Cara Mempercepat Download Dengan IDM

Cara Mempercepat Download Dengan IDM

Written By Unknown on Tuesday, August 20, 2013 | 9:29 AM

.
Cara Mempercepat Koneksi Download Dengan IDM
Z-T BlogCara Mempercepat Download Dengan IDM, kali ini saya akan berbagi tutorial sederhana bagaimana cara mempercepat koneksi download dengan idm. cara ini sudah saya praktekan dan terbukti dapat menaikan kecepatan download idm. cukup mudah cara mensetting idm agar bisa ngebut saat mendownload tetapi kecepatan download tergantung dengan koneksi bandwith yang anda gunakan. tapi tidak ada salahnya mencoba ya :)  dan cara ini bisa anda terapkan untuk semua jenis koneksi internet anda (wive-LAN, WIFI, Dial-up, dll). Cara Mempercepat Download Dengan IDM.

Berikut langkah-langkah mensettings IDM agar bisa ngebut saat mendownload :
  1. Buka IDM.
  2. Pilih Options.
  3. Pada Connection / Speed, pilih Other, dan pada Default Max conn.number rubah jadi 16.
  4. Tutup IDM.
  5. Klik Start kemudian Run dan tuliskan "regedit" tanpa petik , kemudian klik ok , Jalankan Regedit > HKey_Current_User > Software > Download Manager > (lihat jendela kanan) Connection Speed > double click > pilih decimal >  isi dengan 99999999 > OK.
  6. Tutup regedit (close ).
  7. Restart Komputer dan selesai.
di harapkan lakukan pengaturan dengan benar sesuai dengan di atas untuk hasil maksimal, lalu coba anda mendownload sebuah file dan lihat perbedaannya, tetapi saya beritahukan kembali cara ini tergantung dengan bandwith yang anda gunakan. semoga tutorial kali ini bermanfat untuk anda, jangan lupa tinggalkan jejak barangkali ada yang ingin bertanya. terima kasih :)
Cara Mempercepat Download Dengan IDM

12 komentar:

  1. wah harus restart komputer ya gan. . saya kan internetan di warnet gan pa lagi di sini pakai deep freeze lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan, wah iya gan lebih baik kl di warnet jangan gan.. :D

      Delete
    2. keren gan triknya, tak coba dulu deh

      Delete
    3. silahkan gan, semoga sukses :)

      Delete
  2. ane pernah gan nyoba yg kaya beginian,, kalo gk salah ngerubah regristynya..
    tapi kalo menurut ane sih tergantung koneksi,, percuma ajh kalo koneksinya kaya keong.. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups, sudah saya katakan jg di postingannya :)

      Delete
  3. lmayan lah di coba dlu , nicepost gan

    ReplyDelete
  4. wah jadi kecepatan double dong, udah cepat semakin cepat, thx sob. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. greget jadi tmbah greget, wuzzz jdi tmbah wuzz.. :v sama" gan.. :)

      Delete
  5. sundul ya gan ...kebetulan ane punya idm versi terbaru :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.