Home » » Cara Mendownload Melalui BillionUploads

Cara Mendownload Melalui BillionUploads

Written By Unknown on Monday, September 23, 2013 | 8:00 AM

.
Cara Mendownload Melalui BillionUploads
Z-T Blog - mampir kesini pasti bingung bagaimana cara download melalui Billion Uploads tanpa Mendownload software Billion Uploads terlebih dahulu. cukup mudah caranya.. oke langsung ke TKP..
Cara Mendownload Melalui BillionUploads
Cara Mendownload Melalui BillionUploads
Saya sarankan anda untuk menggunakan IDM (Internet Download Manager). Semoga berhasil dan bermanfaat untuk semuanya.. jangan lupa tinggalkan jejak .. terima kasih..

31 komentar:

  1. wah ini itu semacan mediafire gitu ya gan ,, baru denger soalnya ?

    ReplyDelete
  2. Manteb mas untuk orang yang belum paham,
    sayapun begitu, semenjak di duma belum prnh download di Billionup

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. ga bisa sobat.. ,di lihat dari arah panahnya juga sudah cukup jelas.. hehee

      Delete
  4. Gmanaa cara downloadnya gan???

    ReplyDelete
  5. itu bisa menghasilkan dollar gk ? :D

    ReplyDelete
  6. Ane coba download ga bisa gan..!!?
    pas step kedua ga muncul yg hrs ane hapus centangnya gan...??
    Petunjuk gan...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan,, kan sudah sudah ada petunjuknya, 'hilangkan centang' :)

      Delete
  7. kok gk bisa di download? kalao klik download malah ke 7zip

    ReplyDelete
    Replies
    1. 7zip ? ,mungkin itu hanya ikla aja kli gan.

      Delete
  8. oalah ternyata gitu, nanti ane coba gan

    ReplyDelete
  9. terkadang emang bingung juga sob menentukan mana link download yang asli dan palsu. ^_^

    ReplyDelete
  10. ohh, jadi gitu yah sob cara donlodnya..

    ReplyDelete
  11. saya baru tau, terimakasih saya coba dulu sob...nice share

    ReplyDelete
  12. panduan yang menarik nih
    belum pernah pakai billionuploads

    ReplyDelete
  13. gan kan ane udah klik ya.....
    kok halaman -nya sma aja gan ????......
    udah ane klik berkali2

    ReplyDelete
  14. gan kok halamanya tetep aja gan ga berubah
    dah ane klik download or watch nya.....
    tetep aja bgitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masa gan, saya selalu berubah gan setelah klik download or watch nya seperti pada gambar. coba clear cache dan cookie nya di browser.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.