Home » » Apa Itu Blog Dummy Dan Manfaatnya..?

Apa Itu Blog Dummy Dan Manfaatnya..?

Written By Unknown on Friday, March 29, 2013 | 8:00 AM

.
Apa Itu Blog Dummy Dan Manfaatnya..?
Z-T Blog - ketemu lagi dengan saya.. :D , kali ini saya akan menjelaskan apa itu blog dummy dan manfaatnya, mengapa saya memposting artikel ini..? karena ada beberapa orang yang masih belum tahu apa itu blog dummy.. berhubung saya juga blogger newbie.. hehee .mungkin saya akan membahasnya sesuai dengan pengetahuan saya.. :)

Apa Itu Blog Dummy/Dummy Blog..?
  • Blog Dummy adalah suatu blog yang mendukung terhadap blog utama, kita bisa membuatnya dengan memanfaatkan blog gratis seperti Blogspot,WordPress,MyWapBlog dan lain-lain. Dengan menanamkan Backlink yang mengarah pada blog utama kita. saya akan ambil gambar sebagai contohnya di bawah ini..
Apa Itu Blog Dummy Dan Manfaatnya..?
ya sobat seperti gambar di atas, gambar itu dengan blog utama Z-T Blog, dan Dummy adalah Blog yang akan kita manfaatkan untuk menanamkan backlink untuk blog utamanya.. ibarat Z-T Blog itu adalah Agennya dan dummynya adalah pedagang ecerannya.. kok jadi ke dagang" hahaaa :D

Dan Apa Manfaat Blog Dummy/Dummy Blog...?
  • manfaatnya adalah mencari perhatian google bahwa banyak situs yang menuju ke artikel kita, sehingga kemungkinan besar, posting kita pun akan berada di posisi yang baik dalam search engine. :)
okee sekian yaa sobat.. mudah-mudahan paham ya..? hehee.. kalau ada yang mau ajukan pertanyaan tentang artikel di atas. bisa berkomentar di bawah.. terima kasih.. :)

34 komentar:

  1. Iya betul banget gan, ane sering make blogdummy buat dapetin backlink ke blog utama ane, apalagi dapet blog zombie backlinknya lebih mantep

    ReplyDelete
  2. ya sobat trick ini yang sangat berguna.. heheee..

    ReplyDelete
  3. Bener nh gan tp gara2 blog dummy jgn sampai blog utama terabaikan :)

    ReplyDelete
  4. Bisa di praktekin nih. . Siapa tau dapat banyak backlink. .

    ReplyDelete
  5. keren banget infonya ;D
    Jadi pingin tau lagi lebih dalam tentang dummy deh :D
    lumayankan buat nambah sisi seo blog kita di serp ? :D

    salam dari ViperGoy Blog

    ReplyDelete
  6. @Muhammad Fernanda Raihan Fadlika, kalau tanpa artikel saya belum coba sobat, kemungkinan bisa kalau tanpa artikel..

    @ILham Yahya, ya sobat.. bisa gawat kalau sampai di abaikan.. hehee..

    ReplyDelete
  7. masih belum mengerti tentang blog dummy

    ReplyDelete
  8. owh, jadi bikin blog cuma buat bantuin blog utama ya,
    trik nya bagus banget saya coba ya

    ReplyDelete
  9. triknya mang mantapp...tp gmana ya cara gunanya?

    ReplyDelete
  10. @DiGugel, ada yang mau di tanyakan sobat..?

    @Jona Rendra, ya mengirimkan bantuan.. hehee

    @mozalora, silahkan di baca dan di pahami lagi sobat..

    ReplyDelete
  11. kren sob gua juga pernah buat blog dummy haha maju trus

    ReplyDelete
  12. Ah, saya iri sumpeh sama blognya agan :p
    Tapi apa guna iri, lebih baik saya membangun blog saya dari 0
    Maju terus ZT Blog :D

    ReplyDelete
  13. hahaa,, :D ,siipp.. tetap semangat sobat.. :) terima kasih kunjungannya.. :D

    ReplyDelete
  14. tapi katanya beresiko kan kalo pakai blog dummy

    ReplyDelete
  15. ya sobat kalau terlalu banyak pakai blog dummy, jangan berlebihan sobat kalau mau pakai blog dummy

    ReplyDelete
  16. alhamdlillah ane bisa ngerti karang,, trim sobat tas artikelnya :)
    salam sukses sobattt :)

    ReplyDelete
  17. bagus kalau begitu, senang bisa membantu, sama" sobat atas kunjungannya.. :) ,terima kasih..

    ReplyDelete
  18. apalagi ntu blog zombie?
    makasih gan atas sarannya.
    ane akan coba ntu sarannya,
    Heheheee
    Salam persahabatan

    ReplyDelete
  19. blog yang sudah di hapus google lalu kita bisa menghidupkannya kembali.. :)
    .
    ya sobat sama" atas kunjungannya.. :D

    ReplyDelete
  20. Blog dummy memang dibutuhkan..

    ReplyDelete
  21. ya sobat kemungkinan memang di butuhkan, asalkan tidak di pakai berlebihan, jika berlebihan akan berbahaya juga untuk blog..

    ReplyDelete
  22. wah kayanya bagus nih klo bikin dummy, coba bikin ah gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sobat, ingat jangan terlalu over ya menggunakan Blog dummy, jika terlalu over bisa menimbulkan dampak negatif untuk blog sobat..

      Delete
  23. saya lagi bikin,,, kira2 apa dampak negatifnya BAng jika berlebihan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gan, selengkapnya ada di google dino, anda bisa cari di blog ini..

      Delete
  24. blog dumy beda khan ya ma blog zombie?
    btw, baru tau ane nie gan manfaat dari blog dumy.
    Salam kenal gan

    ReplyDelete
  25. Ijin menyimak, sekalian pgn buat dummy nya. Kira2 brp dummy blog ya mas biar ga kena amukan google ?? thks info nya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tidak bisa nentuin mas, secukupnya aja asal tidak berlebihan.. hehee (dikira obat) :D

      Delete
  26. maaf gan mau nanya bedanya blog dummy sama blog zomby itu apa ya gan
    maaf soalnya saya nubi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog dummy itu seperti di atas.. kalau blog zombie adalah blog yang sudah di hapus oleh authornya atau oleh google tapi suatu saat bisa di hidupkan kembali oleh siapa saja..

      Delete
  27. waahhh bermanfaat banget nih info nya,, tapi masih bingung ,, hehehee :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.