Home » » Cara Memprediksi Google Pagerank Untuk Blog

Cara Memprediksi Google Pagerank Untuk Blog

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 8:00 AM

.
Cara Memprediksi Google Pagerank Untuk Blog
Z-T Blog - hay sobat kali saya akan berbagi trick bagaimana kita memprediksi page rank blog kita untuk kedepannya, nama toolsnya adalah pagerank prediction, dengan tools ini kita dapat memprediksikan pagerank yang akan kita dapatkan nanti, ingat ini hanya prediksi, tugas kita hanyalah terus berusaha  yang terbaik untuk mengejar prediksi tersebut agar menjadi kenyataan.. dan pastinya akan menambahkan semangat kita untuk blogging,, :) ,cara cukup mudah sekali. berikut caranya..
  1. KLIK DISINI
  2. Isi URL Blog sobat
  3. Isi Captcha yang di sediakan
  4. Lalu Klik Submit
  5. Selesai
nanti hasilnya akan seperti ini, saya ambil dengan atas URL Z-T Blog
Cara Memprediksi Google Pagerank Untuk Blog
Keterangan :
  • lingkaran dengan warna Hitam adalah pagerank blog ini yang sekarang, menunjukan dengan pagerank 3
  • lingkaran dengan warna Merah adalah hasil prediksi pagerank blog ini yang akan di dapat, menunjukan akan mendapatkan pagerank 5
sekarang silahkan dicoba untuk blog sobat berapakah prediksi pagerank yang akan sobat dapat kedepannya.. selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa selalu tinggalkan jejak,, terima kasih.. :)

43 komentar:

  1. wawww...kereeennn sob..ane langsung coba nih....

    ditunggu kunjungan baliknya gan

    ReplyDelete
  2. wah ini yang ane cari sob
    jangan lupa comment back ya

    ReplyDelete
  3. Kereen mas, Saya suka dengan informasinya :)
    Makasih buat ZT blog

    ReplyDelete
  4. wah pr 5 agan??,,,wah wah comeback

    ReplyDelete
  5. wah seneng ane lihat hasil ane PR 3 wah wah,,,doain menjadi nyata y

    ReplyDelete
  6. pertama Gan, hehehe, mau coba dulu terimakasih atas tool seonya.

    ReplyDelete
  7. Wew bisa ngalahin eyang subur nihh wkowk..
    Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya Ya..

    ReplyDelete
  8. @zaidan Xzanderz, amin sobat semoga sukses..

    @Riev - Bapo, bisa, silahkan dicoba..

    @Saiful Anas, hahaha,, eyang belum subur sobat.. :D

    ReplyDelete
  9. saya coba dulu ya gan ,, ? makasih sudah mau share artikel kayak gini

    ReplyDelete
  10. WOW
    akhirnya jumpa juga tips ini, makasih ya bg
    Dengan ini saya bisa Check PR saya mendatang...
    Makasih ya bg Comment back : http://alvincelebration.blogspot.com/2013/03/cara-cepat-dan-termudah.html

    ReplyDelete
  11. makasih gan atas infonya sangat membantu sekali....

    ReplyDelete
  12. Terima kasih infonya ... saya baru tau.. mau nyoba dulu ahh, moga aja dapet prediksi pagerank yang bagus

    chkme

    ReplyDelete
  13. mantap bro masa prediksi nya dari 1 ke 4,5 apa bener tuh ?

    ReplyDelete
  14. ya sobat silahkan di coba,, semoga tambah beruntung..

    ReplyDelete
  15. @Way Priaz, ini hanya prediksi sobat.. :)

    ReplyDelete
  16. Artikelnya bagus, aku sudah membacanya jadi tambah wawasan :)
    Semoga jadi blogger yg terbaik yaa (y)
    Oiyaa Kunjungan baliknya donk mas :)

    http://kreasianakpurwokerto69.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Muantab deh shob!, langsung ke TKP dech.... thanks sblmnya!

    ReplyDelete
  18. wah percaya apa tidak ya :p

    ReplyDelete
  19. saya baru nih, ternyata PR bs di prediksi.

    kunjungi balik ya? :D

    ReplyDelete
  20. @thedragao, ini hanya prediksi sobat.. hehee..

    @Ichsan Nurdin, ya sobat ternyata bisa..

    ReplyDelete
  21. wajib d coba bro..thx ilmu.y yah :D

    komen back yeee

    ReplyDelete
  22. wah agan udah dapet 3 ckck kren bngt gan gmna caranya ? masih blom dapet sama sekali nih gan haha

    ReplyDelete
  23. yang penting Niat, berusaha dan kemauan sobat.. :)

    ReplyDelete
  24. Terima kasih info nya admin..
    Keren PR 3, kalau saya masih PR 1

    ReplyDelete
  25. ya sobat sama".. terus berusaha sobat untuk mencapai yang terbaik.. :)

    ReplyDelete
  26. Berhasil bang,punya saya dapat 4
    Comback http://www.alvincelebration.blogspot.com

    ReplyDelete
  27. semoga prediksinya menjadi kenyataan.. :D

    ReplyDelete
  28. Wah jadi semangat ngeblog,masak blog ane yang sekarang pagerank-nya masih telor mata sapi,diprediksi akan datang menjadi 4.42 wah bisa gila nich hehe

    what ever nice..info gan..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus dong gan, harus tambah semangat,, telor mata tokek gan.. :D ,wiih berkembang pesat langsung PR4,, semoga prediksinya kenyataan ya.. :)
      , thx kunjungannya..

      Delete
  29. PR ane masih 0, moga bisa cepet naik gan.

    lagi nunggu Google Update PR

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin semoga bisang langsung tembus PR3.. :)
      , ya gan saya juga lagi nunggu PR update lagi..

      Delete
  30. ijin coba gan keren nih toolnya

    ReplyDelete
  31. Mudah"han ikut kecipratan ^_^ PRnya

    ReplyDelete
  32. wahh mantepp banget gan.. blog ane tadi dicek.
    ada yang dapat PR5, 3 dan 2

    moga aja dapet.. hihi

    blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew PR5.. :D ,semoga.. terus berusaha aja.. :D

      Delete
  33. diprediksi akan datang menjadi 3.77 ... mantap sobat ,,,^_^

    ReplyDelete
  34. Wah, ane masih pr0. belum ada 1 minggu sih umurnya, thanks sob infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan itu udah jelas, blognya masih bayi ya.. :D

      Delete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.