Home » » Top 10 Menjadi Blogger Sukses

Top 10 Menjadi Blogger Sukses

Written By Unknown on Thursday, April 18, 2013 | 8:00 AM

.
Top 10 Menjadi Blogger Sukses

Z-T Blog - Apakah Anda pernah berpikir tentang apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk menjadi seorang blogger yang sukses? Nah, tentu ada banyak keberhasilan di luar sana dan kita semua dapat belajar dari yang terbaik dari yang terbaik. Jadi saya harus berpikir tentang apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk menjalankan sebuah blog yang sukses dan di sini adalah daftar yang saya datang dengan.

1. Suka menulis 
  • Anda harus mengakui bahwa untuk blog berhasil kemudian mencintai menulis harus # 1. Anda benar-benar tidak boleh blogging jika menulis kepada Anda adalah tugas. Gaya penulisan Anda sendiri adalah apa yang endears Anda untuk pembaca Anda.
2. Tahu tata bahasanya 
  • Mungkin Anda tidak mengharapkan untuk melihat satu ini pada daftar tapi itu sangat sulit bagi saya untuk membaca blog siapa pun yang tidak sangat khusus tentang tata bahasa yang benar. Sebuah contoh adalah Daniel Scocco, pemilik blog ini sangat sukses. Jika Anda tidak tahu, ia juga menjalankan sebuah blog bernama DailyWritingTips. Menurut dugaan saya bahwa Daniel juga merasa bahwa menulis dengan benar sangat penting untuk blogger yang sukses.

3. Pekerja keras 
  • Jika Anda telah menjalankan blog untuk sementara waktu, seperti yang saya miliki, :D ,Anda pasti tahu bahwa Anda harus bekerja keras. Jika Anda tidak, maka ia akan menampilkan dalam tulisan Anda dan blog Anda tidak akan dibaca dengan baik. Anda tidak bisa membodohi orang dan menempatkan blog Anda pada auto-pilot. Jika Anda lakukan maka Anda akan kehilangan pembaca.

4. Wirausaha 
  • Setelah beberapa saat Anda akan ingin membuat uang dari kehadiran online dan merek yang telah didirikan dengan blog Anda. Banyak orang masuk ke blogging untuk ini satu-satunya alasan. Apapun situasi Anda memerlukan, kemungkinan Anda ingin menambah penghasilan Anda.

5. Kreatif 
  • Anda dapat membuat apapun blog Anda inginkan. Anda memiliki pilihan dari berbagai tema dan plugin yang Anda dapat men-tweak untuk membuat situs blog Anda yang unik. Ini adalah apa yang membuat dunia blogging besar. Blog ada adalah sama dan itu hanya sampai dengan kreativitas blogger untuk membuat seperti itu.

6. Cintai Kehidupan
  • Ini adalah salah satu aspek yang paling positif dari dunia blogging. Apakah Anda menjalankan di blogger yang tidak mencintai kehidupan? Ini adalah mengapa saya menambahkan atribut ini ke daftar saya. Dan sejak saya mulai blog saya telah menemukan orang yang paling menarik, menyenangkan, dan bermanfaat yang pernah saya temui. anggap saja namanya Bejo.. :D

7. Pribadi Pengembang
  • Pengembangan pribadi adalah sebuah ceruk besar ketika datang ke dunia blogging. Yah, aku di sini untuk mengatakan bahwa semua blogger ingin mengembangkan pribadi. Kita semua memiliki kesamaan. Tanpa sifat ini akan kita benar-benar akan melakukan apa yang kita lakukan? Saya rasa tidak. Saya mencoba untuk belajar dan tumbuh sebagai pribadi setiap hari tapi saya tidak berpikir saya yang unik. dan yang pastinya saya ingin lebih menjadi yang terbaik :)

8. Penghubung
  • Ini tidak mengherankan besar itu? Sebuah blog pada dasarnya adalah sebuah cara dimana kita dapat berkomunikasi dengan pembaca. Komunikasi tidak hanya baik untuk blogger tetapi juga diharapkan untuk pembaca. Seorang blogger yang sukses ingin menghubungkan pengunjung. Membalas komentar sangat penting dan itulah sebabnya saya menanggapi setiap komentar di blog saya. ,benarkan..? :)

9. Membantu Lainnya
  • Ini adalah salah satu atribut yang bertiup pergi. :D ,membantu lainnya seperti memberikan jawaban yang relevan dengan pertanyaan, dan bisa membantu sbagai partner, atau bisa saling bekerjasama dalam bisnis

10. Efisien
  • Kita semua memiliki jumlah waktu tertentu dalam hidup kita. Dan kecuali Anda blogging penuh-waktu, Anda mencoba untuk memeras dalam waktu untuk membuat posting blog baru atau posting tamu di blog lain. Blogger sukses sangat efisien dengan waktu mereka karena mereka tahu bahwa waktu mereka terbatas. Seorang blogger yang sukses akan bekerja dalam posting tamu berkualitas tinggi pada waktu tertentu yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan konten tetapi tidak dengan mengorbankan penerbitan posting bawah standar.

Saya berpikir bahwa ini adalah daftar yang cukup komprehensif dari atribut atas blogger yang sukses. Jangan ragu untuk berbagi bersama :) ,semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi motivasi untuk menjadi seorang blogger yang sukses.. :)

Source

41 komentar:

  1. wah, keren artikelnya gan.
    Bermanfaat banget
    Jangan lupa komenback nya di http://adeputra-pkp.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hmm ane selalu berusaha kya gitu gan,,butuh pengorbanan gan

    ReplyDelete
  3. akhirnya saya jadi pertamaxxx gan!!! hehehe...
    tips bagus untuk blogger newbie seperti ane

    ReplyDelete
  4. wahhh artikel enarik.. ditunggu comen backnya

    ReplyDelete
  5. Nie mah 10 Sifat yang harus dimiliki untuk menjadi blogger sukses.
    Makasih gan atas infonya.
    Salam persahabatan

    ReplyDelete
  6. membalas komentar emang pengting,
    tapi visit back juga penting juga tuh, jangan maunya dikomentari doank...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang biisa koment kalo gak visit?

      Delete
    2. @restu, iya visit back memang penting untuk seorang blogger khususnya untuk menjalin silahturahmi, jika ingin di visitback sertakan URL blog mu, apa itu dengan akun URL, asalkan jangan live link..

      @fernanda, gk bisalah sobat..

      Delete
  7. benr banget gan makasih udah ngingetin, nice share
    folback ya gan

    ReplyDelete
  8. @zaidan Xzanderz, pastinya sobat.. :)

    @cahtekno.com, sama sobat.. :D

    @jajal-seo, yups sama aja,, hehee,, salam persahabatan juga.. :D

    @Restu Nugroho, bagaimana bau visit back URL blogmu aja gk dicantumkan..

    @ilfen-share, sama" sobat,, thx kunjungannya.. :)

    ReplyDelete
  9. Wah ini harus juga di terapkan pada setiap blogger , makasih gan udah bagi artikel yang bermanfaat ini

    ReplyDelete
  10. untuk point yang nomor 2 itu nama siapa ya?

    salam blogwalking, comment back

    ReplyDelete
  11. salah satu tokoh blogger yang sukses sobat..

    ReplyDelete
  12. benar" harus telaten kalo mau jadi blogger yang sukses...!!!
    komenBack ya gan :)

    ReplyDelete
  13. nah menurut saya poin ke dua sulit banget gan soalnnya kita sebagai blogger emang harus tau tata bahasa tapi kalo kita memiliki cara tersendiri buat membuat artikel itu yang menjadi majalah

    ReplyDelete
  14. @Amirul bahri, ya sobat pastinya harus seperti itu penuh perjuangan.. :D ,saya ingin come back, tapi kemana..? -_-

    @hamami, ya memang agak sulit menggunakan tata bahasa yang baku dan formal mungkin tidak terbiasa.. hehehe..

    ReplyDelete
  15. mantap bro , bisa dipraketikn nih , semoga saya bisa seperti itu gan :)



    comment back yah :)
    http://achmadrizali.blogspot.com/2013/04/andredrakecom-blog-informasi-terbaru_19.html

    ReplyDelete
  16. Suka menulis,,,,itu saya rasa yg lbih penting serta kreatif ketika menulis...tq sudah berbagi sob, salam kenal dari saya :D

    ReplyDelete
  17. Wah,Terimakasih Banyak,Saya Ingin Menjadi seperti Trik di Atas,tapi ga segampang itu :(
    Comeback! http://www.alvincelebration.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. @netterku.com, ya sobat betul sekali meningkatkan kreativitas.. :)

    @Alvin Shisui, ya memang sobat harus penuh perjuangan..

    ReplyDelete
  19. makasih sob , akan saya terapkan ke 10 poin di atas, semoga saya bs menjadi blogger yg sukses

    ReplyDelete
  20. wah motivasi lagi nih buat para blogger, nice banget gan.. visit back :D

    http://zhmiepallace.blogspot.com/2013/04/7-smartphone-android-lokal-rekomendasi-april-2013.html

    ReplyDelete
  21. Waduh,Ternyata Ga mudah ya untuk bisa menjadi Seorang blogger yang sukses,apalagi jadi programmer! Seperti Bill Gates
    Comeback! http://www.alvincelebration.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. cinta kehidupan ?
    setuju banget .. :)

    kunbal ke tongkosong.com ya kang..
    nuwun .. :)

    ReplyDelete
  23. @Penghuni 60, amin sobat.. :D

    @zhmiepallace, semoga bisa membantu yaa..? :)

    @Alvin Shisui, wah ya sobat benar" tidak mudah.. -_-

    @Muhammad Mufid, hehehe.. ya sobat semua orang harus mencintai kehidupannya.. :D

    ReplyDelete
  24. Wah, informasi yang sangat bermanffat buat newbie seperti saya gan..
    makasih atas infonya..

    ditunggu gan kunjungan baliknya
    http://mari-berbagi244.blogspot.com/

    Salam Blogger :)

    ReplyDelete
  25. ya sobat semoga bermanfaat.. :)

    ReplyDelete
  26. tata bahasa yang menjadi kendala saya gan dalam menulis, ni lagi belajar-belajar mampir ke blogger termasuk belajar ke blog agan ini, makasih

    ReplyDelete
  27. hehee,, terima kasih sobat semoga bisa membantu ya..? :)

    ReplyDelete
  28. Terimakasig gan atas tipsnya... Akan saya paktekan,.

    ReplyDelete
  29. perlu dicoba ni diblog dagangan saya. mampir gan http://pulsappreload.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba semoga blog anda sukses,,

      Delete
  30. Moga ane bisa succes !!
    amiin ^_^

    visit my blog

    ReplyDelete
  31. Semoga ane kedepannya bisa succes
    ,, amiin ^_^

    visit my blog
    http://downloadgamesku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  32. yg terakhir yaitu

    BERSYUKUR SOB

    karna semua datang dari tuhan,,

    comeback y sob

    ReplyDelete
  33. Mantap, betul, betul, betul...!

    ReplyDelete
  34. maaf mas..tata bahasanya tidak jelas..seperti terjemahan dari google translate.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas.. sebenarnya saya hanya mencoba artikel ini dari suatu web non bahasa indonesia.. jadi saya coba translate lalu saya edit sedemikian rupa.. dan ternyata masih terlihat hasil translate yang buruk.. hehee.. maaf mas atas ketidaknyamannya.. :D

      Delete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.