Home » » Ditemukan Piramida Raksasa Di Bawah Segitiga Bermuda

Ditemukan Piramida Raksasa Di Bawah Segitiga Bermuda

Written By Unknown on Wednesday, May 29, 2013 | 8:00 AM

.
Piramida Bawah Laut
Z-T Blog - kali ini saya akan mengungkapkan tentang munculnya piramida di bawah laut yang tepatnya di bawah segitiga bermuda, apakah ini penyebab kejadian yang ganjil di segitiga bermuda, berupa kutukan..? berikut ungkapannya..

Belum lama ini, beberapa ilmuwan Amerika, Perancis dan negara lainnya pada saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang, berada dibawah ombak yang menggelora! Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, tingginya 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter.
Piramida Bawah Laut
Piramida Bawah Laut

Jika bicara tentang ukuran, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.

Bagaimanakah orang dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? Ada beberapa ilmuwan Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan di darat. Ilmuwan lainnya berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang silam perairan di area Segitiga Bermuda mungkin pernah sebagai salah satu landasan aktivitas bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin sebuah gudang pemasokan mereka.

Ada juga yang curiga bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya, dia (Piramida) bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang belum diketahui.dan struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya.

Benarkah demikian? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut ;

“Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai seakrang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun. Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah bersejarah puluhan juta tahun.

Namun dibanyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan pahatan yang sangat indah, dan bukan berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pasti bangunan yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.” Dipandang dari sudut ini, misteri asal mula Piramida dasar laut ini sudah dapat dipecahkan.

demikian ungkapan dari beberapa ahli, sampai sekarang ini masih di perbincangkan adakah hubungan kejadian yang misterius di segitiga bermuda itu dengan piramida yang di temukan di bawah laut yang tepat di segitiga bermuda.. hingga kini masih misterius..

38 komentar:

  1. Wow, kok bisa ada di segitiga bermuda? Gak mungkin lah tenggelam karena gempa, kan dari dulu disana lautan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan lautan, tapi mungkin sebelum itu lautan, itu ada suatu peradaban kuno..

      Delete
  2. wew blm masuk tv , blm percaya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. :v ,ya sudah besok saya masukin ke TV.. :v

      Delete
  3. Spekulasi yg lain, dikatakan bhwa disitulah pusat kerajaan iblis.

    Wallahu a'laam

    ReplyDelete
    Replies
    1. atau suatu peradaban lain sebelum kita..

      wallahu alam..

      Delete
  4. menarik sekali unt5uk meguak rahasianya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan.. harus di kupas terus nih agar terbongkar..

      Delete
  5. Untungnya gak ada sphink bawah laut

    ReplyDelete
  6. wah ngeri ane bacanya gan,,jgn2 sarang setan hihihih,,takutt

    kunjungan balik y sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan mungkin jg itu peradaban yang kena kutukan

      Delete
  7. Waduhh makin banyak kontroversi nih, kalo dulu setau ane, yg menyebabnya bnyknya kapal2 yg tenggelam di segitiga bermuda dikarenakan karna adanya gaya magnet yg tinggi disekitar segitiga bermuda, nahh sekarang malah muncul PIRAMID, jadi tambah aneh, harus peneliti yang ahli yang bisa mengungkapkan misteri ini :)

    Wallahu Alam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan betul.. dan ini kisah selanjutnya.. menurut beberapa peneliti gaya magnet itu berasal dari piramid itu..

      Delete
    2. Owhh mungkin kalo menurut pendapat saya sendiri sih, mungkin dibawah segitiga itu terdapat peradaban mesir kuno yang hilang karena ntah tenggelam atau apalahh, yang pasti mgkin sebelumnya disekitar laut ada pemukiman, tpi karena semakin tingginya air laut akhirnya tuh kota menghilang dan dgn kejadian itu para penduduk situ membuat sebuah kutukan "barang siapa yg melewati daerah kami maka kami akan menenggelamkannya kedasar laut"

      kira2 bener gak ya kjdiannya sepperti itu ? Wkwkwk :-D

      Delete
    3. cukup masuk akal, nice.. :D ,bersependapat.. :D

      Delete
  8. masih Hoax atau sudah terbukti gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sudah terbukti gan, hanya penelitian masih berlanjut...

      Delete
  9. terbukti mie ini ka
    http://anime-world-host.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. semua misteri illahi.. ingat kawan ilmu Allah meliputi langit dan bumi dan segala isinya... kita hanya diberi sebiji debu ilmu.. Wallahua'lam bisshawab... kutipan terakhir dari saya "Kita tidak bisa menggunakan peradaban masa lalu untuk menghakimi peradaban kita saat ini, banyak kaum2 yang ditenggelamkan oleh Allah karena kemurkaanNya akibat kemurtadan dan kedurhakaan ummat manusia. Ingatlah kawan kaum Tsamud, kaum Luth, Kaum Ghomorah, dan masih banyak kaum2 lainnya. kita hanya diwajibkan mengetahui 25 Nabi dari 200 lebih nabi dan rasul yang diutus, dan masing2 kaum mempunyai Nabinya sendiri2.."

    ah kepanjangan kommentanya.. hehehee.. jika sobat berkenan mampir juga ke blog sederhana saya... salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah calon pendakwah nih,, hehee.. setuju gan.. :D

      Delete
  11. tinggal nunggu berita aslinya nih gan bener apa engga nya ini piramid.subhanallah :)

    ReplyDelete
  12. wah boleh nih buat jadi tempat rekreasi liburan nanti wkwkwk :v

    ReplyDelete
  13. tp kalo benar,,bner2 ngeri tuh gan..

    comeback

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan,, mnding di bawa ke daratan aja piramidnya. :D

      Delete
  14. kayaknya ga mungkin deh gan klo itu kutukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wallahu alam gan,, tapi penelitian masih berlanjut..

      Delete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. kok penelitinya gak kesedot ke laut pesawat aja kesedot
    lu boong esss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kn penelitiannya dari kejauhan bahwa ada suatu benda di bawah laut yg di kira itu adalah piramid (penelitian masuh berlanjut) gambar di atas hanya ilustrasi..

      Delete
  17. Pertanyaan saya bagaimana cara ilmuwan mengetahui keberadaan piramid tersebut sementara kawasan tersebut sulit didatangi apalagi dimasuki seperti halnya benua Antartika? Apakah menggunakan satelit atau Google map, ya? Kan, konon siapa yang memasuki kawasan tersebut bisa lenyap dan tidak kembali lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau bicara apa yang di gunakan peneliti untuk mengetahui letaknya yang di kira piramid itu.. saya juga tidak tau sobat.. karena saya bukan salah satu peneliti tempat ini.. :D

      Delete
  18. Wow.. Keren dan menakjubkan
    Subhanallah

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.