Home » » Cara Membuat Link New Tab Otomatis Di Blog

Cara Membuat Link New Tab Otomatis Di Blog

Written By Unknown on Wednesday, June 26, 2013 | 8:00 AM

.
Cara Membuat Link New Tab Otomatis Di Blog
Z-T Blog - saya ingin berbagi trick sederhana namun sangat bermanfaat trick ini adalah cara membuat link new tab otomatis di blog. kenapa trick ini di bilang bisa bermanfaat..? karena sangat berguna untuk menambahkan jumlah pageviews blog anda tanpa  mengganggu pengunjung yang sedang membaca artikel yg sedang di bacanya karena dia akan muncul di jendela baru jika ada para pengunjung yang mengklik salah satu Link yang ada di blog anda tidak usah lagi menggunakan klik kanan > open link new tab (seperti di gambar di atas). apa lagi manfaat menggunakan trick ini ?
  • Mengurangi adanya / datangnya Bounce Rate.
  • Menambah Pageviews dan visitor anda.
  • SEO.
  • Dapat merampingkan Alexa.
bagaimana caranya..? berikut cara pembuatannya :
  1. masuk ke template.
  2. edit HTML
  3. CTRL+F lalu cari kode </head>
  4. letakan kode di bawah ini tepat di atas kode </head>
  5. Simpan dan cek hasilnya.
<base target="_blank"/>

cukup mudah kerena kodenya sangat sedikit dan mudah di hafalkan.. demikian tutorial hari ini cara membuat link new tab otomatis di blog, semoga bisa bermanfaat untuk anda, jangan lupa tinggalkan jejak . terima kasih..

29 komentar:

  1. keren sob, caranya dah ane pasang diblog ane, hehehe

    komen balik ya juragan, makasih :D

    ReplyDelete
  2. Langsung pasang, thx atas ilmunya
    ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  3. boleh dicoba nih
    biasanya saya selalu edit html link lalu tambahin target blank

    ReplyDelete
  4. bisa diterapan nih di blog saya..!!! makasih tutorial nya..!!!

    ReplyDelete
  5. Thx infonya gan..
    Kalo ane enakan manual ajh gan..

    Ditunggu kunbalnya di
    http://area-share.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Tapi menurut saya trik ini sangat tidak efektif untuk blog kita sob , karena link tersebut selalu mengarah ke "external" link dan menurut saya lebih baik yang "internal" link sob ...makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengapa memangnya kalau ke internal link ..?

      Delete
    2. lebih efektif untuk SEO sob(saya baca dari banyak sumber)

      Delete
    3. masing" ada keuntungan dan ada kerugian sob ..

      Delete
  7. wach mantap nih buat meminimalisir bounce rate, kalau ngasih atribut target='blank' perlink bisa ribet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan.. ribet kl harus 1 per 1 di kasih target='blank'

      Delete
  8. kalau di pasang di mywapblog.com gimana ia sob ,,
    http://triks-mobile.heck.in

    ReplyDelete
  9. itu cuma berlaku di browser mozila saja ya mas?

    ReplyDelete
  10. Mangstab nih tipsnya, sekalian mau tanya gan, dengan cara ini apa punya efek negatif buat visitor, soalnya kalau terbuka di tab baru terus visitor pasti kesel, pengalaman agan pakai script ini gimana, saya mau pasang juga di informatifblog.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. keselnya kenapa ya gan..? pengalaman saya baik" aja pakai cara ini..

      Delete
  11. sip banget gan.. terus berkarya.
    blog saya
    17-games.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Top deh, udah jadi nih

    http://pusathots.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. makasih kaka, berkat artikelnya blog saya bisa new tab otomatis,,,
    beneran seneng

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.

=== RULES ===

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang live link.
3. Dilarang nama komentator menggunakan Keyword.
4. Dilarang berkomentar yang seolah memuji (Out Of Topic).
5. Isi komentar relevan dan berkualitas yang berkaitan dengan artikel.

Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.